Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Bupati tulang bawang Dr. hj. Winarti S.E. M.H. menghadiri secara langsung audiensi bersama kelompok kesenian dan pemberian bantuan insentif di rumah Dinas Bupati Tulang Bawang.

Acara Berlangsung di Lokasi: pendopo rumah dinas bupati Tulang Bawang, Pada Rabu 8 september 2021.

Kegiatan Tersebut Dihadiri oleh: kapolres tulang bawang, dandim, sekda, ketua komisi 3, ketua karang taruna, pejabat pimpinan tinggi pratama dan camat se-kabupaten tuba, kelompok kesenian orgen tunggal.

Dalam Hal Bantuan, pemerintah kabupaten Tulang Bawang bersama dinas pariwisata kabupaten tulang bawang memberikan bantuan kepada Kelompok penggerak kesenian kuda lumping dan sound system atau orgen  Se-Kabupaten Tulang Bawang.

kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dengan total kelompok berjumlah 15 orang pada kelompok kesenian kuda lumping dan 15 orang pada sound system atau orgen.

kegiatan ini berupaya untuk membantu penggerak seni masyarakat di tulang bawang

jumlah bantuan yang masing masing kelompok terima pada bantuan kali ini adalah RP. 10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah)  perkelompok.

Situasi Sekarang Ini Kabupaten Tulang Bawang saat ini berada di zona kuning, diharapkan untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga dirumah.

Dalam sambutannya bupati berpesan
Bahwa kerjasama antara orang tua, wali murid dan guru sangat penting, agar angka penularan covid-19 dapat ditekan lagi.

Evaluasi sekolah tatap muka akan dilakukan dalam 1 atau 2 minggu kedepan guna melihat perkembangan kedepannya,

Setiap kelompok penggiat seni dapat berkomitmen dan seluruh pemilik orgen tunggal dapat melaporkan kegiatan acara yang akan dilaksanakan dikampungnya masing masing H-1 minggu pada camat untuk ditinjau protokol kesehatan ketat dan yg berada diatas panggung hanya penyanyi saja dan tidak ada acara untuk berjoget.

Ucapan terima kasih sebesar besarnya dari Bupati Tulang Bawang kepada masyarakat khususnya penggiat seni di Tulang Bawang karna mampu melalui covid-19 hingga saat ini, tetap semangat dan tetap patuhi protokol kesehatan.(kpl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here