Sukadana, Advokatnews, Bupati Lampung Timur Menerima Audiensi Dengan PT. Great Giant Pineapple dalam hal Percepatan  Pencegahan Stunting di beberapa desa di Kabupaten Lampung Timur, Senin 03 Agustus 2020.
Hadir pada acara yang dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Lampung Timur itu, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Kepala Bagian Kerjasama pada Sekretariat Daerah, Samin, serta Ketua IBI Lampung Timur Siti Wahyuni.
Sementara itu hadir dari PT. Great Giant Pineapple antara lain Senior Manager Sustainablity Departemen PT GGP, Arief Fatulloh, Junior Manager Sustainablity Departemen, Gilang Nugraha, serta Nanda Dita selaku Healthy Lifestyle Campaign Specialist.
Untuk diketahui, Audiensi kali ini bertujuan untuk percepatan  pencegahan stunting di beberapa desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur.
“Hari ini dari perusahaan GGP melaksanakan kunjungan ke Pemerintah Lampung Timur dalam rangka bersama-sama pemerintah mengatasi stunting di Lampung Timur”, ujar orang nomor satu di Lampung Timur Zaiful Bokhari.
Lebih lanjut Zaiful menjelaskan bahwa, dalam waktu dekat ini akan segera di luncurkan pilot project terkait percepatan pencegahan stunting yang mana akan dilaksanakan di kecamatan Metro Kibang.
“Tadi sudah kita diskusikan dan insyallah dalam waktu dekat yakni di bulan Agustus ini atau awal September kita akan launching di Kecamatan Metro Kibang tepatnya di Desa Jaya Asri untuk pilot project yang akan diikuti oleh Perusahaan GGP dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur”, pungkas Zaiful. (Abu Umar)