Karawang, AdvokatNews – Tercatat sebanyak 3700 Pencinta Olahraga Sepeda ikuti Ngaowes Bareng Truple C Ngacir Lur Ngagowes Cikampek Seribu Jalur Para pecinta olahraga sepeda baik yang ada di Kabupaten Karawang maupun di Kabupaten lain seperti Subang, Purwakarta, Bekasi, bahkan dari Ciamis dan Brebes Minggu pagi (21/1/2018 ) ” banjiri” Village Cikopo.

Mereka mengikuti kegiatan bersepeda yang diselenggarakan oleh Triple C. Hadir mengikuti acara tersebut Bupati Karawang dr.Hj. Cellica Nurrachadiana.

Bupati sesaat sebelum melepas rombongan sepeda yang dikemas dalam kegiatan bernama “Ngagowes Cikampek Seribu Jalur” mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar peserta baik yang ada di Kabupaten Karawang dengan peserta dari kabupaten lain.

Dari kegiatan ini menurut Bupati dapat pula menggerakkan masyarakat berolah raga serta dapat dijadikan sebagai media kampanye untuk hidup sehat, di zaman yang serba cepat ini.

“Karena dengan pesatnya teknologi ini semakin membuat orang sedikit bergerak. Dengan adanya kegiatan ini bisa mengajak masyarakat untuk berolah raga.” ungkapnya. (Dis.Red)