Advokatnews | Kota Bekasi – Building Management Apartemen Mutiara Bekasi gelar vaksinasi covid-19 dilingkungan Apartemen Mutiara Bekasi bekerjasama dengan pihak Kelurahan Pekayon Jaya, Kamis (16/9/2021).

Adapun vaksin yang di berikan yaitu Pfizer dan Sinovac (dosis ke-1), pihak building management apartemen bekasi mutiara juga menghimbau untuk para penghuni bagi yang belum vaksin untuk segera di vaksin.

Syarat mengikuti vaksin ini cukup melampirkan fotocopy KTP dan KK berusia diatas 12th dan mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker di masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ini.

Vaksinasi ini bertujuan untuk memberikan kekebalan, sehingga jika suatu saat terpapar covid-19 maka hanya akan mengalami gejala yang ringan, dan vaksinasi ini juga merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi dan memutus rantai penularan Covid-19.

Para penghuni apartemen mutiara bekasi yang telah mengikuti vaksin mengharapkan untuk vaksinasi dosis ke-2 bisa diadakan kembali di lingkungan Apartemen Mutiara Bekasi. (Red)