Advokatnews | Karawang – Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Polsek pangkalan Polres Karawang, Brigadir Kardi dan Babinsa TNI AD Serka Dade S dari Koramil 0410/Pangkalan melakukan kegiatan monitoring dan pengamanan Pembagian BLT BBM, PKH dan BPNT yang di gelar di kantor Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Selasa (29/11/2022).

Sesuai Data Dari DTKS warga yang mendapatkan program bantuan tersebut sebanyak 583 KPM (Keluarga Penerima Mampaat). Hal ini sangat ditunggu oleh warga yang antusias dalam pembagian bantuan dari pemerintahan tersebut.

Pembagian yang di distribusikan oleh pihak Pos Giro yang di kelola oleh pihak pemerintahan desa di mulai pada pukul 08:00wib s/d selesai. Hal itu guna untuk meningkatkan pelayan masyarakat yang mana untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas hari ini ikut menghadiri dan Monitoring kegiatan pembagian Dana BLT, BPNT dan PKH kepada 583 KPM. Dan di bantu Bhabisa TNI AD desa Tamansari dalam pengamanan agar warga tertib dalam pembagian. Alhamdulilah kegiatan ini berjalan Lancar dan kondusif,” Ujar Brigadir Kardi.

“Alhamdulillah dalam kegiatan monitoring dan keamanan dalam Pembagian program tersebut yang di gelar di desa Tamansari, kegiatan yang dilakukan oleh pihak pemerintahan desa Tamansari bekerjasama dengan pihak pos Giro berjalan lancar, aman dan kondusif,” Ungkap Bripka Kardi selaku Bhabinkamtibmas desa Tamansari.

Kepala desa Tamansari secara langsung memantau kegiatan pembagian program yang di distribusikan oleh pihak via pos Giro, ini suatu program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat. (Cell)