Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Dalam Pantauan Media, Banyaknya Karangan Bunga Tertata Rapih di depan dan disamping Waroeng Nongkrong Menandakan Peresmian Dan Pengesahan Telah dibukanya Waroeng Nongkrong yang Berlokasi di Penghujung Terminal Menggala.

Grand Opening Waroeng Nongkong, Hadirkan Menu dan Fasilitas Lengkap. Waroeng Nongkrong yang terletak di Jalan Raden 9, Terminal Menggala tepat di depan Klinik Menggala Medical Center (MMC), resmi beroperasi per hari ini, Minggu (17/10).

Waroeng Nongkrong ini merupakan salah satu unit usaha yang dibangun oleh Rahmad Sanico Ronalta, salah satu Anggota PWI Kabupaten Tulangbawang.

Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ada pada Waroeng Nongkrong tergolong sangat lengkap. Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai, menu makanan, minuman lengkap dan Free Wi-Fi.

“Banyak varian menu yang kami siapkan disini, mulai berbagai macam jenis coffe dan juice serta beberapa makanan pengantar saat bersantai bersama teman dan rekan bisnis,” kata Uda Rahmad, sapaan akrab pengelola Waroeng Nongkrong saat grand opening.
Demikian juga menu minuman yang sangat beragam, mulai dari aneka jenis kopi, bandrek/wedang jahe, jus buah dan aneka jenis minuman yang lengkap. “Jadi menu makanan dan minuman sangat lengkap disini,” tutur Uda Rahmad.

Nuansanya dan konsep Waroeng Nongkrong ini tergolong clasic, sehingga waroeng ini menetapkan harga menu makanan dan minuman sangat terjangkau.

“Minuman dan makanan disini tergolong sangat terjangkau, bahkan air mineral Aqua botol seharga Rp 5 ribu ,es teh manis juga Rp 5 ribu per gelas, minuman lainnya hanya berkisar Rp 10 ribu hingga Rp20 ribu,” ujar Uda Rahmad.

Bahkan Waroeng Nongkrong menyiapkan beberapa fasilitas diantaranya Wi-Fi gratis dan live music.

Tepat Sekali Waroeng Nongkrong ini hadir Karena sangat cocok untuk seluruh kalangan seperti: anak muda, kalangan pegawai instansi pemerintah yang ingin membuat pertemuan, karena terdapat ruang diskusi.(hepi)