Advokatnews | Tulang Bawang Lampung- Pengayoman dan Keteladanan Kapolres Tulang  Bawang Lampung AKBP Hujra Soumena, SIK,MH dalam Pemampaatan Lahan Kosong Guna Menjaga Stabilitas Pangan dalam Kepemimpinannya Menjadikan Contoh Terbaik untuk Menanggulangi Krisis Bahan Pangan di Instansi Yang Bapak Kapolres Pimpin adalah Bentuk dari Langkah Yang Tepat.

Hal Tersebut dikatakan “Herpina” Selaku Ketua Forum Pers Indepedent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah Tulang Bawang Lampung Pada Rabu 24 Agustus 2022.

“Suri Tauladan Kapolres Tulang Bawang Bapak Hujra Patut Diancungi dua Jempol, Pasalnya Panen Raya dari Keberhasilan Beliau Memampaatkan Lahan Kosong Membuahkan Hasil,” Kata Herpina Dalam Kagumnya.

“Ini Patut Dicontoh Agar Kita selaku Masyarakat Tulang Bawang Terhindar dari Krisis Pangan, apalagi sekarang Kita Harus Berantisipasi  dan Berjaga-jaga di sektor Pangan Untuk Mengatisipasi agar Terhindar dari dampak Wabah Covid-19 dan Dampak Perang Luar Negeri sehingga di Sektor Pangan Kita Tetap Stabil,” Ujar Ketua Herpina.

Diketahui, Diarea Markas Polres Tulang Bawang pada Hari Rabu 24/08/2022 Pukul 09:00 WIB Mengadakan Panen Raya dari Pemampaatan Lahan Kosong Menjadi Lahan Bermampaat.

Dalam Panen Raya Tersebut Dipimpin Langsung Kapolres AKBP Hujra Soumena,SIK.MH yang Terjun Langsung Kelahan.

Adapun Panen Raya Yakni : kangkung, bayam dan caisim (sawi).

“Semoga Saja Keberhasilan Panen Raya dari Pemampaatan Lahan Kosong Ini diikuti Markas Polsek yang ada di Tulang Bawang, Bila Kekurangan Anggota Untuk Memanennya Kami Wartawati Tulang Bawang Siap Bantu Memanennya,” Pungkas Herpina Sambil Tersenyum.(kpl)