Advokatnews | Karawang – Kebiadaban yang sudah dilakukan oleh Oknum Pejabat Kabupaten Karawang sudah jadi perbincangan seantero jagat raya. Dimungkinkan seluruh dunia sudah Nyimak perihal Oknum ASN Siksa Wartawan diculik disekap dipukul ditendang hingga dipaksa minum air Seni. (23/9/2022).

Akhirnya Korban didampingi Kuasa Hukum Melaporkan kepada APH dengan hitungan Jam kejadian penganiayaan yang dilakukan oknum pejabat Siksa Wartawan terdengar oleh sesama profesi Jurnalis, maka secara sepontan serentak dari berbagai Elemen Lembaga LSM Ormas serta seluruh wartawan republik Indonesia dan jajaran Semua Lembaga Persatuan Jurnalis Aksi Solidaritas dalam Orasinya Pecat dan Penjarakan oknum Pejabat bernama AA.

Maraknya Antosias Aksi Orasi dari Berbagai Pihak mendesak kepada Bupati segera Ambil sikap tegas Pecat Pejabat bernama AA serta Kepada Kapolres segera Tangkap Pelaku Penjarakan AA Gemuruhnya Aksi berdampak Terlapor Miris Meringis hingga Pelaku Pengeroyokan Kasak kusuk mohon damai kepada Korban.

Belum lama ini dihebohkan oleh unggahan Beredar Video Live Kelarifikasi dari pihak Korban telah didatangi oleh pihak Terlapor disodorkan duit kurang lebih seratus juta rupiah Namun oleh Korban ditolak.(Cell-TLY-Red/Tim)