Bekasi, Advokatnews- Ungkapan kasih sayang yang paling indah adalah ketika kita bisa berbagi kepada sesama, berbagi kepada mereka yang berhak dan mereka yang membutuhkan.

Lembaga Swadaya Masyarakat Gempar Peduli Rakyat Indonesia (LSM GPRI) beserta dengan Ikatan Remaja Mushola Al- Jihad melakukan kegiatan berbagi bahan pokok beras sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama kepada janda-janda tua yang berada di wilayah Rt 006/003 Desa Tanjung Sari Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada hari sabtu (23/05/2020).

“Hari ini, kami jajaran LSM GPRI beserta dengan Ikatan Remaja Musolah Al-Jihad membagikan santunan untuk janda-janda tua yang ada di wilayah Rt 06 Rw 03 Desa Tanjung Sari sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama, memberi kepada yang berhak dan yang membutuhkan,” Ungkap Osam Saputra atau akrab di sapa Abel selaku ketua DPC LSM GPRI Kabupaten Bekasi.

“Walaupun tidak banyak setidaknya kita masih bisa berbagi, apalagi melihat masa-masa ekonomi yang sulit seperti sekarang ini, mudah mudahan bisa terus kita lakukan kegiatan yang positif ini,” Tutupnya.(***Je)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here