Advokatnews, Kab. Bekasi, 29/10/2020. KH Nurul Anwar bin KH Noor Alie pada tanggal 27 Oktober 2020 pada hari Selasa telah pulang meninggal dunia, kabar kepergian ulama karismatik Bekasi ini, telah di unggah pada akun facebook resmi Pondok Pesantren Putra,  Putra ke lima KH Noor Alie ini meninggal di RSUD Chasbullah Abdul Masdjid Kota Bekasi pada pukul 04. 57 wib.

Di kutip dari akun resmi facebook Pondok Pesantren Putra Attaqwa, beliau akan dimakamkan di komplek pemakaman keluarga di Pondok Pesantren Attaqwa Putri, Ujung Harapan Bahagia Babelan Kabupaten Bekasi.

Selepas kepergian KH. Noor Alie pada tahun 1992, kepemimpinan Pondok Pesantren Ataqwa di lanjutkan oleh KH. Nurul Anwar, beliau (KH. Nurul Anwar), juga sempat memimpin MUI Kab. Bekasi pada periode 2016-2020, menggantikan KH. Rochimudin Nawawi, yang pada saat itu telah meninggal dunia.

KH. Nurul Anwar adalah seorang anak dari salah satu ulama besar yakni pahlawan Indonesia, KH. Noor Alie, yang menyadang nama julukan sebagai “Singa Karawang Bekasi”, menurut Buku Geneologi Intelektual Ulama Betawi tahun 2011, menjelaskan, KH. Noor Alie lahir di Ujung Malang, yang kini berganti nama menjadi Ujung Harapan, Desa Bahagia, Kec. Babelan Kab. Bekasi, dan wafat pada tahun 1992.

Empat hari sebelum meninggal nya beliau (KH. Nurul Anwar), Ustadzah HJ. Nurlaila Burhani Istri dari KH. Nurul Anwar, telah berpulang juga ke Rahmatullah, di RS. Ananda Babelan Kab. Bekasi. (Darsono al ijtihad)