Advocatnews, Bekasi, 20 Mei 2020
Kantor Pos Pusat Kota Bekasi yang berdomisili di jln. Lap. Serbaguna Kel. Margahayu Kec. Bekasi Timur, saat ini sedang melakukan kegiatan pembagian BANSOS PRESIDEN tahap III.

Menurut keterangan dari Wakil Kepala Kantor Pos Pusat Kota Bekasi Bapak Ahmad Faruch mengatakan “Ada 6 Tahap pembagian BANSOS (Bantuan Sosial) Presiden yang akan di berikan”. “Bansos yang telah di berikan/di salurkan adalah Tahap I dan II”. lanjut nya, “Tahap I penyaluran melalui Kantor Pos Kota Bekasi, Tahap II melalui JNE dan tahap III yang saat ini berjalan, melalui Kami (Kantor Pos Pusat Kota Bekasi)”, tutur Wakil Kepala Kantor Pos Pusat Kota Bekasi Bapak Ahmad Farch.

Wakil Kepala Kantor Pos Pusat Kota Bekasi Bapak Ahmad Facruh mengatakan “Pembagian tahap I 99% telah tersaluri dengan baik, sesuai dengan data yang di terima melalui KEMENSOS”. adapun bentuk BANSOS PRESIDEN yang di salurkan pada tahap I berupa Sembako, yang menurut info di terima oleh Wakil Kepala Kantor Pos Bapak Ahmad Faruch senilai Rp.300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

Masih menurut keterangan Wakil Kepala Kantor Pos Pusat Kota Bekasi, Bapak Achmad Faruch, ada sekitar 197.000 (seratus sembilan puluh tujuh ribu) Bantuan Sosial (BANSOS) Presiden pada saat pembagian/penyaluran tahap I.

“Begitupun juga saat ini, pembagian BANSOS PRESIDEN tahap III yang saat ini sedang berjalan, semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar seperti pembagian tahap I”. harapan Wakil Kepala Kantor Pos Pusat Kota Bekasi Bapak Ahmad Faruch.

Sutihadiah

2 COMMENTS

Comments are closed.