AdvokatNews, sulawesi utara – POLRI dan TNI kota bitung selalu berupaya dengan semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat miskin yang terutama bagi lansia yang dampak wabah COVID-19 ini kamis, (28-5-2020).

Kegiatan tersebut membagi-bagi sembako disetiap warga yang wajib untuk menerimanya di wilayah manembo-nembo bawa, dengan ini para warga penerima bantuan sembako tersebut mengucap kan terima kasi kepada POLRI dan TNI atas kepedulian dampak COVID-19 tersebut.

Para pewajib penerima bantuan sembako bukan hanya lansia saja tetapi warga yang tidak mampu juga wajib menerima bantuan wabah COVID-19 ini, karena masuk dalam daftar kemiskinan atau tidak mampu.

Dengan bantuan sembako atau disebut bansos ini sangat bermanfaat bagi para masyarakat miskin atau tidak mampu, ditambah lagi adanya wabah tersebut ini para warga masyarakat semakin sulit untuk ber aktifitas lebih diluar rumah.

Karena harus mengikuti prosedur pemerintah pusat yang di tetapkan agar tidak bisa berlebihan diluar rumah untuk ber aktifitas, apalagi keluar rumah yang tidak ber kepentingan atau tidak terlalu penting untuk keluar rumah karena terkait wabah pandemi COVID-19 tersebut.
(TOMMY.T)