Advokatnews | Tulangbawang Lampung – Bertempat di Yayasan Al-Bejhi Kampung  Banjar Dewa, Kecamatan Banjar Agung, Tulang Bawang. Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Sertu Jainal Panani, melaksanakan pendampingan dan pengawasan tes tertulis dan intervew para calon perangkat Kampung Banjar Dewa bersama Kepala Kampung dan Kaur Pemerintahan Kecamatan Banjar Agung, Hari Senin (01-03-2021).

Menurut Penjelasan Sertu Jainal Panani, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencari bibit serta untuk mengetahui sejauh mana kemampuan para calon perangkat kampung Banjar Dewa, dalam mengemban tugas kemasyarakatan serta dalam rangka usaha memajukan kampung baik dari sisi pembangunan maupun ekonomi warga masyarakatnya.

Selaku Babinsa dirinya merasa bangga kepada Kepala Kampung Banjar Dewa Ibu Asri Susilowati, yang memiliki gagasan serta tujuan yang baik dalam memilih para calon perangkat kampung serta menempatkan jabatan para perangkatnya sesuai kemampuan dengan melaksanakan tes tertulis dan intervew.

“Dengan kegiatan tes tertulis maupun intervew yang dilakukan hari ini (1/3),  diharapkan kedepannya penempatan serta kredibilitas para perangkat Kampung Banjar Dewa sesuai dengan harapan dan akan berdampak pada kemajuan Kampung dan taraf hidup warga masyarakatnya”, tandas Jainal.(Budi)