Advokatnews,  Lampung Barat—Kodim 0422/LB dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker yang bertempat di Pekon Mula Mayang Kecamatan Ngaras. Minggu (18/10/2020).

Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan Masyarakat Binaannya serta untuk menghimbau dan mengingatkan warga binaannya untuk selalu menggunakan masker.

Menurut Koptu Septriyadi Babinsa Koramil 422-02/Pesisir Selatan apa yang di lakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda.

Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa, selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker.

Saya sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19 ini, Ucapnya.(Roso/red)