Advokatnews | Karawang –  Terwujudnya Kekompakan awak media Terlihat Nampak Jelas disaat Temu pandang Saling sapa Kumpul duduk bersama. Sesibuk apapun Kegiatan insan pers.yang solid terhadap Rekan satu profesi menyisihkan waktu sejenak Hadir Rangka mengenag sejarah perjuangan parapahlawa Republik Indonesia.HUT RI 76 Tahun.

Marak Gemuruh Gebyar secara Serentak awak media Hadir Berkumpul Dimonumen tugu pangkal perjuangan Peroklamasi Rengasdengklok Guna Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 76 tahun. mengenang jasa pahlawan yang Gugur dimedan perang. Pelaksanaan Giat tersebut Dimotori Oleh Urta Sutawija yang sering disapa kang Tolay dari Media ADVOKATNEWS. menurutnya sukses dan Lancarnya Tema memeriahkan HUT RI yang ke 76 ditugu proklamasi Hingga insan pers Gelar Do’a Bersama buat almarhum pahlawan yang gugur.alhmdulillah semua ini tidak Luput dari Kekompakan rekan rekan Wartawan.apapun medianya tetap kita satu Peropesi.mudah mudahan kedepannya insan pers semakin lebih Solid lagi. ujar kang tolay

menggelar do’a bersama untuk para pahlawan yang telah gugur dimedan perang membela Bangsa dan Negara Republik Indonesia.parapahlawan berjuang Sampai titik darah nyawa Taruhannya.Do’a dikhususkan buat pahlawan dipimpin langsung oleh Ustadz Syarif Hidayat (Alim) dari awak media SERGAPreborn.id, dan dibuka yang pertama pembukaan, Sambutan, Tawasul dan ditutup kegiatan dengan Do’a, kemudian dilanjutkan Foto bersama.

Sementara itu,Aman Sanjaya sebagai Pimpinan Redaksi dari media Online Gelar News mengatakan, Bertujuan tuk mendoakan para pahlawan dan sekaligus memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun.alhamdullah Rekan wartawan media cetak dan Online serta hadir pula dari berbagai perwakilan WAG Grup misal Perwakilan anggota wartawan Gerup WAG RAMPAK /WAG IMO/ Lain Hal grup WAG KRS ketua Admin M.JHON dan anggotanya menghadiri acara memeriahkan kemerdekaan HUT RI ke 76 dengan kompak dan Solid.Lanjut ia atas gagasan acara ini dari urta Sutawija alias kang Tolay dari media ADVOKATNEWS kami ucapkan terimakasih serta  kepada teman teman wartawan wartawati dari berbagai media Salam Kompak dan Selalu Solid.pungkasnya.(ur TLY)