Advokatnews.com Mandailing Natal sumut Asmaruddin Nasution anggota komisi I DPRD dari Partai Amanat Nasional Kabupaten Mandaling Natal (Madina), Sumatera Utara, Menghimbau masyarakat Madina waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat dan menjaga lingkungan yang bersih, Minggu(22/2/20).

Asmaruddin saat di temui di salah satu warung, sangat berharap  kepada masyarakat madina terutama para orang tua agar anak-anak jangan berkeliaran di luar rumah dan membiasakan cuci tangan dengan bersih, dan ciptakan pola hidup sehat, serta awasi anak-anak, Jangan karena libur, anak-anak justru dibiarkan pergi kemana-mana terkhusus keramaian. karena libur sekolah bukan berarti berhenti belajar untuk menuntut ilmu, ”Sebutnya.

Mengenai Covid-19 ini Asmar Juga meminta kepada Pemerintah Mandailing Natal untuk melakukan sosialisasi seperti apa dampak dan pencegahan virus corona.

“Mari bersama siaga corona, saling

menjaga kesehatan dan mendengarkan apa yang telah menjadi himbauan untuk kita bersama demi kebaikan dan kesehatan kita bersama dan jangan lupa kita berdoa memohon kepada Allah SWT agar kita terhindar dari virus corona dan kita diberikan kesehatan, Amiin “Pinta Asmaruddin Nasution. (st. Ahd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here