Advokatnews|Aceh Selatan – Babinsa Posramil 11/Kluet Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan berikan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang di laksanakan di Puskesmas Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (08/06/2021).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut juga tampak berhadir Camat Kecamatan Kluet Tengah Mukhlis Anwar, S.Pi, Kapolsek Kluet Tengah Iptu Jamaluddin Hasibuan, Danposramil 11/Kluet Tengah Serma Zaini Dahlan Harahap dan Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Tengah.

Diketahui, kegiatan Vaksinasi massal tersebut di lakukan kepada seluruh pelayan Publik dan masyarakat Kecamatan Kluet Tengah termasuk di dalamnya warga lansia.

Tampak antusias masyarakat dan pelayan publik yang ada di dalam kecamatan Kluet Tengah mengikuti vaksinasi tersebut.

Di ketahui, sebagai pembuka Camat Kluet Tengah berkesempatan yang pertama kali menerima Vaksinasi dari Petugas Kesehatan.

Pada kesempatan ini, Camat Kluet Tengah menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi massal yang di gelar di wilayah Kluet Tengah berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan hari ini berjalan lancar, masyarakat pun sangat antusias mengikuti dan menerima vaksinasi ini,”ujar Camat.

Sementara itu, Danposramil 11/Kluet Tengah Serma Zaini Dahlan menuturkan, bahwa kegiatan vaksinasi massal pada tahap pertama tersebut akan berlangsung selama beberapa hari kedepan.

“Selama kegiatannya juga, kita akan terus berikan pemdampingan hingga tahap kedua nantinya,”tutur Serma Zaini.

Lebih lanjut, Danposramil mengungkapkan bahwa pada hari ini lebih kurang 150 warga Kluet Tengah dan pelayan publik ikut menerima vaksinasi yang di gelar tersebut.

Dalam kesempatan ini juga, Danposramil menghimbau kepada masyarakat Kluet Tengah untuk mengikuti vaksinasi yang sedang di laksanakan itu.

“Vaksinasi ini baik dan aman untuk diri kita, hal ini juga merupakan upaya kita dalam mengurangi tranmisi penularan Covid-19 khususnya diwilayah kluet tengah,”tutupnya. (Zulfan)