KARAWANG,ADVOKATNEWS.COM- Dirumah Vila Kediaman korwil Jabar Media siber rakyat jelata merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6. Berbagai inovasi dilakukan di tengah era digital. Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6, Korwil jabar Media siber rakyat jelata Sahuri Adi putro S.pi menggelar syukuran dan doa bersama. Yang dihadiri anggota Polsek Tempuran ,wartawan serta LSM NKRI dan LSM Barak indonesia Minggu (27/11/2022)

Dalam sambutanya korwil jabar rakyat jelata, Sahuri Adi Putro S.pi mengatakan bahwa Media siber rakyat jelata mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat. Sebab itu, Media rakyat jelata memiliki misi dan visi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat disajikan bagi masyarakat.

“Media siber rakyat jelata .com sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online rakyat jelata sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas” terangnya.

Dalam hari jadi Media siber rakyat jelata.com yang ke 6 ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan  dari pemerintah kabupaten Karawang , TNI polri,LSM dan ormas  turut mengucapkan selamat dan sukses semoga media siber rakyat jelata tetap jaya dan menjadi corong masyarakat yang independen. Ucap perwakilan lsm dan ormas kecamatan tempuran.

Kegiatan syukuran dan doa bersama tersebut juga telah, dihadiri Keluarga Besar Komunitas Media siber rakyat jelata itu sendiri dan rekan-rekan wartawan dan LSM dan Ormas yang ada Dikabupaten Karawang

Dihari ini usia Media Online rakyat jelata bertambah menjadi 6 tahun, sejak hari jadi Media siberOnline rakyat jelata terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis di Kabupaten karawang ini. Ucap Sahuri Adi Putro

“Sekilas media semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” pungkasnya.

Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 Media siber rakyat jelata.com ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pembagian santunan kepada anak yatim piatu .

Serta tak lupa mengucapkan Terimaksih kepada semua pihak dan rekan rekan wartawan yang telah mendukung acara perayaan HUT ke 6 rakyat jelata.com.(U.TLY)