Advokatnews | Karawang – Anggota Polsek Tegalwaru Polres Karawang melakukan giat patroli di wilayah hukum Polsek Tegalwaru kecamatan Tegalwaru, kabupaten Karawang, Jawa Barat. Selasa (29/11/2022).

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Tegalwaru merupakan program “Quick Wins” supaya wilayah kecamatan Tegalwaru kabupaten Karawang aman dan kondusif. Serta mengantisipasi dari segala tindak kejahatan dan sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada apalagi pada malam hari.

Adapun anggota polsek Tegalwaru yang giat melakukan patroli yakni Aipda Deden Suryana, SH dan Bripka Denni Arifin, SH.

“Salah satu titik rawan kejahatan patroli pertama yakni Bank BRI Unit Cintalanggeng yang berada di kawasan pasar Loji kecamatan Tegalwaru, kabupaten Karawang,” kata Aipda Deden Suryana.

Selain patroli juga anggota melaksanakan giat dialogis dan menyampaikan imbauan Kamtibmas guna antisipasi C.3 & Gukamtibmas lainnya. Serta mengimbau agar bersama sama masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga kebersihan diri maupun lingkungan dan menjaga jarak fisik guna antisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam menjalankan kegiatan patroli tersebut situasi aman dan kondusif. Ini suatu wujud pihak Polsek Tegalwaru polres Karawang terhadap masyarakat yang berada dan mempunyai perusahaan yang ada di area pasar khususnya di wilayah kecamatan Tegalwaru, kabupaten Karawang.

Giat-giat tersebut akan selalu di galakan guna keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Tegalwaru. Keamanan dan kenyamanan wilayah adalah tanggung jawab bersama antara pihak Polsek dan masyarakat pada umumnya. (Cell)