Advokatnews | Karawang – kegiatan anggota Polsek Tegalwaru melaksanakan Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dipertigaan mesjid Al Huda loji Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak Polsek Tegalwaru Polres Karawang supaya tidak ada kemacetan. Apalagi pada pagi hari awal semua orang beraktifitas, titik utama kegiatan tersebut di pertigaan yang mana berpotensi kemacetan. Giat dilakukan pada pukul 06:3 WIB sampai selesai. Senin, (28 /11/2022).

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono,.SH,.SIK,.MH melalui Kapolsek Tegalwaru IPDA ATA mengatakan bahwa anggota yang melakukan giat pengaturan lalu lintas tersebut ada dua anggota yakni Aiptu H. Burhanudin dan Aipda Dadan Ardiayana.

Selain melakukan kegiatan giat lalin petugas melakukan sosialisasikan program lapor kapolres, dilanjut giat Patroli dialogis dan menyampaikan imbauan Kamtibmas guna antisipasi C.3 dan Gukamtibmas lainnya.

Melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas di pagi ini di harapkan kegiatan ini Arus lalulintas dapat berjalan dengan lancar, aman dan tidak adanya kemacetan. Diharapkan kepada masyarakat semakin disiplin di dalam berkendaraan, selama kegiatan berlangsung situasi arus lalin ramai lancar.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota Polsek Tegalwaru polres Karawang, *Program Quick Wins* giat pengaturan lalu lintas itu di lakukan setiap pagi dan sore hari demi kelancaran pengguna jalan serta menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Tegalwaru.

“Ini wujud kepedulian kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kecamatan Tegalwaru kabupaten Karawang. kami berharap kepada masyarakat kecamatan Tegalwaru agar mentaati aturan yang berlaku di negara republik Indonesia dalam berkendara,” ungkap Aipda Arief Awaludin.

Selain kegiatan di pagi dan sore hari Polsek Tegalwaru polres Karawang melakukan kegiatan patroli malam di semua titik rawan kejahatan.

Adapun yang dilakukan oleh anggota Polsek Tegalwaru pada malam hari mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan ronda malam agar lingkungan aman dan kondusif. (Cell)