Advokatnews, Lebak | Banten – Anggota DPRD Lebak Fraksi PDIP Dapil IV H. Agus Ismatullah, S.Hi mengunjungi korban kebakaran yang terjadi Sabtu (20/02/2021) Malam di Desa Ciherang Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu (21/02/2021).

Kebakaran yang terjadi pada sabtu malam di Desa Ciherang Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak yang menghanguskan 2 rumah milik warga desa ciherang, yakni Sahrono dan Dila menjadi perhatian Anggota DPRD Lebak Dapil IV H. Agus Ismatullah, S.Hi.

Sebagai bentuk kepedulian dan tugas Anggota DPRD Kabupaten Lebak Komisi III H. Agus Ismatullah meninjau langsung kondisi rumah kedua korban kebakaran yang sudah hangus terbakar. Dalam kesempatan itu H. Agus Ismatullah turut memberikan sejumlah bantuan berupa beras dan keperluan sehari hari untuk kedua keluarga korban kebakaran.

“Saya pribadi turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga bapak Sahrono dan bapak Ahmid, saya berharap semoga keluarga korban di berikan ketabahan dan selalu bersabar atas musibah yang menimpanya, kita do’akan yang terbaik untuk keluarga korban.” Kata H. Agus Ismatullah dalam kunjungannya.

Di samping itu, secara kelembagaan H. Agus Ismatullah akan mendorong BPBD dan Dinas Sosial, terkait penanganan keluarga korban melalui program Pemerintah. (Sumardi).

Baca Juga : https://advokatnews.com/berita-dua-rumah-warga-di-desa-ciherang-hangus-terbakar.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here