Advokatnews | Karawang – ANARCHY (Anak Remaja Cicangor) desa Kutamaneuh kecamatan Tegalwaru mengadakan Open Turnamen Bola Volly ball Anarchy Championship yang di gelar di lapangan Anarchy kampung Cicangor RT/RW 005/003 desa Kutamaneuh, kecamatan Tegalwaru, kabupaten Karawang Jawa Barat. (21/11/2022).

Kegiatan ini Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022, open turnamen bola voly yang diikuti oleh 21 peserta yang berasal dari dalam maupun luar daerah, acara digelar selama dua hari yaitu pada hari sabtu dan minggu tanggal 19-20 November 2022.

Turnament open voly ball ANARCHY mengambil tema “Mens Sana In Corpore Sano” yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, agar semua pemuda memiliki tubuh yang sehat, bugar dan memiliki jiwa yang kuat.

Kegiatan ini tentunya untuk menjalin silaturahmi yang erat antar atlet maupun masyarakat, acara tersebut di sponsori oleh, Finatra productive Financing, Data motor, Warung Siargo, San’d Sport, Lumaki, Aleena, Nurra, A.C.P, Aqsa Londry.

“Alhamdullilah acara berjalan aman dan lancar sehingga dapat menjalin silahturahmi antar atlet serta masyarakat sekitar, saya berterimakasih atas dukungan terutama kepada sponsor yang mana telah mendukung dengan di gelar nya kegiatan ini,dan menambah prekonomian bagi masyarakat setempat,” ungkap Ace Eka (Ceong) Selaku ketua panitia acara.

Mungkin ini, kata dia, suatu kebahagiaan buat kami atas nama keluarga Arnachy dan ini atas dukungan bersama. Semoga suksesnya kegiatan tersebut menbambah sportifitas dalam berolah raga yakni Volly ball, semoga kedepannya kegiatan tersebut makin rame dan meriah.

Juara pertama langsung di serahkan oleh Kapolsek Tegalwaru kepada tim Volly yang berasal dari Bandung yakni 234SC KBB, juara kedua tim Volly Kapolsek di serahkan oleh panitia, juara ke tiga di serahkan oleh panitia. (Cell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here