Advokatnews || Pandeglang, Banten – Anan salah satu kepala desa (Incumbent) di desa Cikiruh kecamatan Cibitung kabupaten Pandeglang, Banten ‘Bertekad’ dengan hati yang tulus untuk mengikuti bursa bakal calon (Balon) kepala desa pada pemilihan pilkades serentak se-kabupaten Pandeglang yang akan digelar pada tanggal 18 Juli tahun 2021 ini.

Anan menerangkan bahwa, untuk menjadi Balon Kades serta majunya pada pilkades ini, tentunya untuk persiapan melanjutkan pengabdiannya dalam masyarakat desa Cikiruh serta akan melanjutkan pembangunan yang tertunda.

“Dengan niat tulus dan persiapan yang sudah matang dan telah di buktikan dengan kinerja waktu saya menjabat sebagai Kades, kini saya bersiap ikut kembali untuk mencalonkan Kades mengingat masa jabatan telah habis dan (Anan-red) berharap semua balon bisa lolos menjadi calon,“ ungkap Anan kepada awak media, Selasa (01/05/2021).

“Dengan Visi dan Misi, dengan niat untuk melanjutkan segala pembangunan desa yang tertunda dengan harapan desa Cikiruh akan lebih maju serta berkualitas di semua bidang, baik dalam segi pembangunan agar merata dapat di rasakan oleh masyarakat dengan sistem transparansi bersatu untuk maju,” imbuhnya.

“Maka janji dan niat di atas semua ini, saya lakukan semata mata ingin meneruskan pembangunan desa yang tertunda dan ingin melayani serta mengabdikan diri kembali kepada masyarakat,“ Jelas Anan yang saat ini masih menjabat Kades .

“Soal langkah-langkah dalam meraih simpati masyarakat saya berharap supaya ajang pilkades tahun 2021 ini untuk dijadikan silaturahmi bukan untuk dibuat saling bermusuhan dalam masyarakat,“ ujarnya.

“Dan dalam pencalonan dalam pilkades, saya tidak lupa memohon untuk do’a restu serta dukungan kembali pada masyarakat desa Cikiruh, lantaran bagaimanapun untuk bisa terpilih dan tidaknya untuk menjadi Kades itu tergantung pada masyarakat tanpa dukungan dan do’anya semua ini tak akan berhasil,“ paparnya.

“Karena masyarakat itu dapat menilai dan melihat figur yang mana yang dianggap bisa mengemban amanah dan bisa di percaya bisa jujur, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi terutama peduli ke masyarakat.” Pungkasnya
(Sambojah)