Advokatnews,Tapsel | Sumut – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama Pejabat Utama Polres Tapanuli Selatan turut serta menghadiri Kuliah Umum di Aula Kampus I Universitas Graha Nusantara (UGN), kajian Kuliah Umum membahas tentang Tinjauan Yuridis UU Omnibus Law, Sabtu (24/10/2020)

Kuliah umum tersebut diselenggarakan pihak Kampus Universitas Graha Nusantara (UGN), dengan harapan para mahasiswa di UGN dapat lebih memahami maksud dan tujuan pembuatan UU Omnibus Law oleh pemerintah.

Merujuk sebagai narasumber dalam kuliah umum, tampak Ketua Komisi Kejaksaan RI Dr. BARITA SIMANJUNTAK S.H, M.H dan turut hadir Forkopimda Kabupaten Tapsel serta Kota Padangsidimpuan.

“Melalui kuliah umum ini, saya berharap nantinya para mahasiswa merupakan insan yang terdidik dapat lebih terbuka wawasannya dalam menanggapi UU Omnibus Law maupun cara dan etika dalam menyampaikan aspirasi di muka umum,” Ucap Roman

Roman pun menyampaikan apresiasinya kepada para narasumber dan pihak universitas yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Untuk saat ini masyarakat dalam semua elemen, baik mahasiswa atau pun kaum buruh sangat butuh pencerahan lebih lanjut untuk benar – benar memahami mengenai kebijakan pemerintah yang terkadang dapat menimbulkan kontroversi.

Dalam pelaksanaan kegiatan kuliah umum tersebut, tetap memerhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19. (Bw)