Advokatnews | Kota Bekasi – Kegiatan Rakorwil DPW Partai Nasdem Jawa Barat yang ke – 10 atau memasukin satu dekade di jadikan momentum refleksi diri dan rasa bersyukur,karena di usia yang masih muda belia disatu dekade partai Nasdem terus berputar bergerak, berjuang membawa nilai -nilai gerakn restonasi atau perubahan demi Indonesia yang lebih baik.


Kegatan Rakorwil tersebut diikuti oleh gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Walikota, Wakil Walikota, Bupati Wakil Bupati, anggota Legeslatif DPRD Kota atau DPRD Kabupaten, anggota DPRD Provinsi dan DPR Pusat atau Ri serta ketua DPD Se – Jawa Barat.
Kegiatan di Hotel Mercure Bandung,Kamis Jum’at 11-12 November 2021.


” Momentum ini menjadi refleksi diri dan berkeyakinan bahwa Nasdem Kota Bekasi akan siap bersaing memenangkan pileg di tahun 2024, sehingga kader terbaiknya bisa menjadi parlemen di Kota Bekasi kelak,” tutur Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana.
Aji melanjutkan langkah – langka strategis yang di lakukan konsolidasi dalam rangka penguatan struktur partai dari tingkat DPD, DPC,DPrt hingga Rw/Rt dan sayap partai serta komunitas sosial kemasyarakatan. ( Darsono )