Advokatnews, Palembang – Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara 5-10 Februari 2022 sebagai momentum pers sebagai instrumen paling baik dalam pencerahan dan meningkatkan kualitas manusia sebagai makhluk rasional, moral dan sosial.
Demikian disampaikan Advokat Dodi SH MED, ” Dengan Momentum HPN ini kita berharap agar rekan rekan pers semakin profesional dan Berkualitas dalam menjalankan profesi sebagai jurnalistik, dengan menyajikan berita-berita yang berimbang, edukatif, faktual sehingga masyarakat menerima informasi yang benar, baik dan bermanfaat, ungkap Dodi.

Dodi menambahkan ” ketika kita menjalankan profesi dengan profesional dan Berkualitas tanpa ada kebencian dari siapapun, maka Hidup kita akan berkah dan akan di angkat Allah derajat kita, jadilah jurnalist yang akan dikenang sepanjang masa dengan prestasi kebaikkan bukan sebaliknya menjadi kuli tinta dengan kesan negatif”tambahnya.
Advokat Dodi yang juga kuasa hukum pemkab banyuasin tersebut juga mengajak dan menghimbau kepada Insan pers yang berada di sumsel khusus nya dibumi sedulang setudung kabupaten Banyuasin agar senantiasa bersinergi positif dalam kebaikkan dengan pemkab banyuasin dan pihak-pihak terkait, mari bantu sosialisasikan program Visi Misi Banyuasin Bangkit, jika ada isu isu sepihak yang kurang baik, hendaknya di konfirmasi dan diklarifikasi terlebih dahulu kepada yang bersangkutan sebelum pemberitaan di naikkan, saling menjaga silaturahmi dan komunikasi, InSyaa Allah tidak akan tercipta miskomunikasi. Terang Dodi. (DI).