Acara member Nine Star yang di diadakan, pada hari sabtu 11/09/2020, di Twodeers (Dua Rosa Cafe & Resto) bertujuan untuk mengenalkan suatu alat kesehatan baru, yang berbentuk sebuah kalung kesehatan.

Acara Nine Star yang di gelar, di jln. Raya Cipayung Puncak Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, di ikuti oleh 150 member Nine Star dengan tema acara utama nya, temu kangen R. Endang S. Taurina dan adiknya R. Ratih Purwasih.

“Selain acara temu kangen, fi era milenium ini, kami ingin mengenalkan, salah satu produk kami, yaitu berupa kalung kesehatan, sekaligus berbagi sedikit ilmu, antar member, bagaimana cara berbisnis di era milenium ini”.Ucap salah satu panitia acara.

Panitia acara juga tidak lupa menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan ficikal distancing.

“Kami mengajak ibu-ibu semua, bukan hanya menyanyi dirumah, dicafee-cafee, tetapi juga mengajak senang-senang dan mencari duit, Seperti menyanyi dengan saya di youtube dan kalau memungkikan di televisi,” kata R. Endang S. Taurina, selaku Komisaris Nine Star.

Dalam acara tersebut, ada salah satu tamu yang pada saat itu, sedang berulang tahun, yaitu ibu Nurhayati yang juga termasuk salah satu sponsor nine start.

Selain, pembicaraan tentang persaingan bisnis d era milenium, temu kangen, ada juga acara santunan anak yatim serta lomba karoeke, yang diikuti para member.

Yang menarik dalam lomba karaoke saat itu adalah sebuah hadiah Umroh, untuk juara 1, sehingga banyak member Nine Star mengikuti acara lomba karaoke itu, (DARSONO AL IJTIHAD)