AdvokatNews | Palembang – Pasca berpuasa sebulan dibulan suci Ramadhan, Pengurus dan Anggota DPC Peradi Palembang melaksanakan halal bi halal dan syukuran Kepengurus DPN Peradi atas perubahan Pengurus yang di sah kan Dirjen AHU Menkumham.

Tampak hadir Dalam acara tersebut Ketua DPC Peradi Palembang H. Alex Noven, SH.MH., Wakil Ketua H. Sudirman Hamidi, SH.MH., Ketua Dewan Kehormatan H. Jafrial, SH.,MH&Jajaran, Ketua Bidang Organisasi Abdul Rashid, SH&Jajaran, Ketua Bidang Advokasi Hukum&Ham Dodi IK, SH.,MH.MED&Jajaran, Ketua Bidang Pembelaan Pofesi Mustadi Hartono, SH&Jajaran beserta pengurus harian lain nya dan para anggota DPC Peradi Palembang.


Dalam kesempatan Prosesi acara tersebut Ketua DPC Peradi Palembang menyampaikan” permohonan maaf minal aizin walfa idzin mohon maaf lahir batin, dilanjutkan penyampaian program program kegiatan DPC Peradi Palembang baik yang sudah dilaksanakan maupun kegiatan kegiatan kedepan.

Dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng atas Puji Syukur Allah SWT karena sampai dengan hari ini diberikan kesempatan kesehatan lahir batin dan ada 3 anggota yang berulang tahun. Kata H. Alex Noven, SH.MH.
Ketua Bidang Organisasi Abdul Rasyid, SH menambahkan ” kita seluruh pengurus dan anggota Peradi hendaknya selalu kompak dan solid, tetap jalin silaturahmi sesama rekan sejawat, mengenai SK Perubahan AHU Menkumham , kita menunggu arahan dari DPN dan roda organisasi harus tetap jalan dan berbuat yang terbaik untuk jaya nya Peradi” Rasyid sapaan akrabnya.
Ketua Advokasi Hukum&HAM Advokat Dodi IK, SH.,MH.,MED didampingi Advokat Fedy Amirullah, SH., Advokat Mulyadi, SH., dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan laporan bahwa Kegiatan Lokakarya Probono Angkatan I yang diselenggarakan DPN Peradi sudah ditutup oleh Sekjen Peradi dan Alhamdulillah berjalan sukses selama 18 Maret 2022 sampai dengan 13 Mei 2022, semoga Lokakarya Probono tesebut bisa di aplikasikan ke seluruh anggota Peradi Palembang, ujar Dodi. (HK).