Advokatnews | Tuba Barat Lampung- Dalam meningkatkan program kerja, Dinas Pekerjaan Umum dan pemukiman Rakyat (PUPR) Tubaba, berupaya dengan semaksimal mungkin untuk membangun infrastruktur serta sumber daya manusia untuk tubaba yang lebih baik dan tampil beda serta berdaya saing di masa sekarang dan yang akan datang. Minggu 22 Januari 2023.

Terkonfirmasi melalui seluler, Sadarsyah. MT. sekretaris Dinas PUPR tubaba menjelaskan bahwa “semua program pembangunan yang laksanakan sudah sesuai dengan perencanaan serta kebutuhan masyarakat. Seperti yang sudah kita lakukan tahun 2022 tahun lalu,” Jelasnya.

Selanjutnya Sadarsyah juga memaparkan terkait dengan pemberitaan yang beredar tentang adanya proyek mangkrak, bahwa Ruas yang Dimaksud, yang diberitakan sebelumnya Mangkrak. Ruas tersebut adalah Ruas yg dijadikan Lokasi Praktek Pada Pelatihan yg dilaksanakan Oleh Bidang Perencanaan dan Bina Jakon Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tubaba. Pelatihan Dimaksud guna Peningkatan Kapasitas dan Produktivitas Tenaga Konstruksi lokal agar dapat berdaya saing dan memenuhi perkembangan perkembangan jasa konstruksi. pelatihan dilaksanakan pada tgl 25-27 Oktober 2022 tahun lalu.

“Saya mengucapkan berterima kasih kepada seluruh Awak media atas kritik dan saran baik melalui karya tulis maupun secara lisan. Tentunya berguna untuk Kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat semoga DPUPR Tubaba Semakin terdepan,” Tandasnya. (Pwr / Team KWRI TBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here