Advokatnews | Tulangbawang Lampung.
Sesuai Nota Bene Anggota DPRD Tulang Bawang Adalah Para Wakil Rakyat yang Duduk Di DPRD Tulang Bawang, yang Mana DPRD Tempat Menampung Aspirasi Rakyat Tulang Bawang dalam Hal Untuk Kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Maka Kewajiban Masyarakat Tulang Bawang Untuk Menyampaikan Aspirasi Guna Tergapainya Kemajuan Tulang Bawang yang Salah Satunya Di bidang Keindahan, Karna Keindahan Itu Akan Membuat Citra Kedepan Semakin Indah.

Kali Ini, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tegakkan Amanat Rakyat (Tegar) Tulang Bawang “Sulaiman” Akan Usulkan Kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Tulang Bawang Terkait Pagar Gedung DPRD Sudah Layak Untuk Diperindah Kembali.

Kepada Awak Media, Sulaiman Mengatakan
Pagar Gedung Tersebut Sudah Kelihatan Kusam dan Kurang Enak Dipandang Mata dan Perlu Dicat Kembali agar Terasa Indah Kembali Dipandang Mata, Hal Tersebut Akan Saya Usulkan dalam Waktu Dekat Ini, Kata Sulaiman di Sekretariat LSM TEGAR Jl. Cokro Aminoto Menggala Kota, Pada Jum’at (20-08-2021).

“Saya Olah Raga Jalan Sehat Pagi Ini, Tepat didepan Gedung Saya Amati Pagarnya Sudah Layak Untuk di Cat Kembali,” Kata Sulaiman.

“Bila Sudah Dicat Pagar Tersebut Akan Lebih Indah Dipandang, Baik dipandang dari Depan dan kiri kanan. Karna Tampak Pagar Gedung akan terlihat Oleh Pengguna Jalan Lintas Sumatra,” Katanya.

Ditanyai Harapan Selaku Rakyat Tulang Bawang, Sulaiman Mengatakan, Usulanya  Segera Ditindak Lanjuti Karna Ini Jalan Lintas Yang akan Terlihat Oleh Pengguna Jalan.

“Karna Letak Posisi Gedung DPRD dijalan Lintas Sumatera, Maka akan Lebih Baik Sesegera Mungkin Pagar Gedung Untuk dicat Kembali, Supaya Bila terlihat Oleh Pengguna Jalan Akan Ngecering Terlihat Indah Pagar Gedung DPRD,” Tandas Sulaiman dalam Harapannya.(kpl)