Advokatnews.com I Kabupaten Sukabumi – H. Asep Ja’far atau yang akrab disapa Asjab, telah menunjukkan sikap yang merakyat dalam beberapa kunjungannya ke daerah terpencil. Ia bahkan tak ragu untuk mampir makan di warung pinggir jalan. Selasa 23/01/2024.

Salah satu warga, Asep Anwar (45) dari kampung Babakan, Desa Karang Tengah Kabupaten Sukabumi, mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat membutuhkan pemimpin yang bisa merangkul dan dekat dengan mereka. Menurut Asep Anwar, sosok tersebut hanya ada pada Asjab, bakal calon Bupati. Periode 2024-2029.

Asep Anwar melihat Asjab sebagai sosok pemimpin yang sangat merakyat dan bisa merangkul semua kalangan masyarakat. Ia percaya bahwa sifat merakyat adalah keaslian dari Asjab, bukan dibuat-buat untuk membangun citra popularitas. Asep Anwar yakin bahwa Asjab adalah sosok yang pantas memimpin Kabupaten Sukabumi karna perhatiannya yang jelas terhadap masyarakat.

Asep Anwar berharap Asjab menjadi calon bupati dan memenangkan pemilihan bupati. Ia menyatakan bahwa ketika Asjab resmi menjadi calon, mereka akan memilih dan mendukungnya untuk memenangkan Pemilihan Bupati.

Dengan sikap merakyat dan dekat dengan masyarakat, Asjab menjadi calon yang diharapkan oleh banyak orang untuk memimpin Kabupaten Sukabumi.

Kabiro Anwar Satibi